ANALISIS PEMASARAN
BUKU-BUKU PELAJARAN
Kelompok : Empat
(4) Kelas :
KI-B
Tugas :
Survey Pasar Nama
Agen : Gramedia Ambarukmo Plaza
ANALISIS
|
KETERANGAN
|
PELUANG
|
· Buku merupakan sumber informasi absolut untuk di pelajari bagi pelajar.
· Buku sebagai jendela informasi sebagai teori dasar maupun advanced tidak
hanya diperuntukkan bagi akademisi saja, akan tetapi bagi semua golongan
· Buku dijadikan sebagai lahan bisnis yang dinamis.
|
TARGET
|
· Akademisi
· Praktisi
· Sekolah
· Universitas
· Book Shop
· Institusi-Intitusi Pendidikan
· Dll.
|
STRATEGI
|
· Menyediakan berbagai sumber informasi dari berbagai pengarang terkenal
· Memiliki sudut pandang edukatif dari berbagai tokoh pendidikan
· Disusun berdasarkan kebutuhan User (kurikulum, ideology dsb.)
· Sitematis (berbagai edisi)
|
PROGRAM
|
· Promo bagi pelajar
· Bedah buku
|
MARKETING
EFFORT
|
·
Buku-Buku Biografi
·
Indirect dan Direct Selling
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar